Albert Einstein

"Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan." Albert Einstein

"Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian".
Albert Einstein

"Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang."
Albert Einstein

"Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya".
Albert Einstein

"Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati."
Albert Einstein

"Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri."
Albert Einstein

"Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna."
Albert Einstein

"Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung."
Albert Einstein

"Saya berfikir. Oleh karena itulah saya ada."
Albert Einstein

 Pengetahuan tanpa agama adalah lumpuh. Agama tanpa pengetahuan adalah buta.
Albert Eistein 

"Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta."
Albert Einstein

"Itu tidak berarti saya cerdas, Itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama."
Albert Einstein

"Hanya ada dua hal yang tak terbatas. Alam semesta dan kebodohan manusia, dan aku tidak yakin yang pertama benar."
Albert Einstein

"Saya tidak memiliki bakat tertentu. Saya hanya ingin tahu."
Albert Einstein


 "Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh."
Albert Einstein

"Jangan coba menjadi manusia sukses, tetapi cobalah menjadi manusia yang berakhlak."
Albert Einstein

"Pelepasan tenaga atom telah merubah segalanya kecuali cara kita berpikir… pemecahan untuk masalah ini tergantung kepada hati nurani umat manusia. Jika saya mengetahuinya, lebih baik saya menjadi pembuat jam tangan." Albert Einstein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEW ARTIKEL